Home > Uncategorized > Spesifikasi Asus Zenfone 6

Spesifikasi Asus Zenfone 6

Pada saat ini Asus Zenfone 6 merupakan yang smartphone keluaran terbaru dari Asus yang baru saja di rilis pada awal Januari 2015 di Indonesia.Smartphone ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan hand phone yang berlayar sedang karena Asus zenfone 6 tampil dengan layar 5,5 inci dan hand phone ini sangan cocok bagi anda sangat suka mengabadaikan momen keseharian anda karena smartphone ini memeiliki kamera 13 MP pada bagian depan kamera pada bagian depan 5 MP dan juga dilengkapi dengan dual LED Flash sebagai media pendukungnya.
Jika menanyakan anda menyanyakan”Berapa harga dari Asus Zenfone 6 ini?”.Harga baru dari smart phone ini adalah sekitar Rp 3.000.000 .namun harga yang sekian tidaklah terlalu mahal mengingat banyak kelebihan dari smart phone ini.Dengan desain yang yang besar tidak menjadikan smartphone ini berat atau pun tidak elegan,karena Asus Zenfone mempunyai berat sekitar 196 gram sangat ringan untuk smart phone yang memiliki desain hampir 6 inci ini.

 

Asus zenfone juga menggunakan teknologi IPS kapasitif dengan kedalaman 16 juta warna menunjukan bawha sangat cocok bagi anda yang sangat suka mengabadikan momen keseharian anda sebagai mana yang saya tawarkan di awal kalimat tadi.

 

Asus menempatkan speaker ekstra pada bagian belakang bodi. Hasil audio yang dihasilkan terdengar jernih,bulat dan bass nya sangat berani,mengatur volume juga dapat di sesuaikan yang terletak di body samping

Meski masih menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.3 Jelly Bean, namun jika kita hendak mengubah ke KitKat Asus juga menyediakan upgrade resmi dari jelly Bean ke KitKat Dengan prosesor Intel Atom Z2580 2.0 GHz dan RAM 2 GB membuat peforma smartphone ini powerfull dan mampu menjalankan game HD maupun 3D dengan lancar berkat dukungan pengolah grafis PowerVR SGX544MP2.

Masalah soal penyimpanan data-data anda tak usah ragu karena Asus zenfone 6 memiliki kapasitas internal 8 GB dan eksternal sampai 64 GB jadi anda tak perlu khawatir tentang masalah penyimpanan.

Asus zenfone 6 ini juga bisa digunakan oleh 2 SIM sekaligus jadi anda tak usah repot repot jika ingin mengganti sim satu ke sim lainnya hanya cukup anda memindahkannya dari pengaturan dengan sesuai yang anda ingimkan.

Mengenai kondisi battrey Asus Zonfone 6 menerapkan konsep unibody atau menyatu dengan smartphone jadi tidak bida di lepas dan juga mengenai pemutar video andaharus lewat gallery dan men download apikasi pemutar video dahulu yang sudah diterapkan/di sesuaikan.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: