Home > Prestashop > Mengganti Homepage Logo Melalui CPanel
  1. March 30, 2012 at 3:25 am

    Terima kasih berkat Tipsnya, saya berhasil ganti logo.

  2. June 15, 2012 at 10:18 am

    gara -ra upgrade ordpreess saya jadi gabisa ganti logo, harus lwat c panel ternyata….terimakasih tutorialny

  3. October 13, 2012 at 7:54 am

    Salam,

    Saya sudah mengikuti cara diatas, sudah saya hapus homepage_logo.jpg bawaan PS dan saya ganti.

    Pertanyaannya :
    – Kok masih muncul gambar bawaan PS
    – Apakah supaya gambar munculnya banyak harus ada banyak juga homepage_logo_1.jpg sampai 7 misalkan.

    Mohon pencerahannya

    • abbaz
      December 31, 2012 at 3:51 pm

      PS emang gitu. Kita harus masuk ke tool>CMS genarator dan klik ulang .htaccess nya gan. met berjuang!

  1. November 25, 2011 at 2:03 pm

Leave a Reply

