Home > Adsense > Jangan Tergiur Mendaftar Google Adsense

Jangan Tergiur Mendaftar Google Adsense

Jangan emosi dulu membaca judul diatas. Judul lengkapnya adalah: Jangan Tergiur Mendaftar Google Adsense tapi Ikuti Proses Mendaftar Google Adsense dengan Baik dan Benar. Xixixi….

Blogging dan webbing bermanfaat untuk menuangkan ide/pemikiran, daripada menggenang di otak dan bisa menyebabkan gangguan serius. Blogging juga berarti sharing karena di sana berbagi ilmu dan pengalaman sekalian kenalan juga. Blogging juga berarti duitting karena dari sana siapapun bisa dapat duit.

Google adsense adalah salah satu sumber penghasilan. Bahkan ada orang yang hidup-mati hanya untuk GA. Coba search saja dengan keyword cara bertahan hidup dengan adsense. Siapa sih yang gak ngiler dengan duit dari GA?

Tapi jangan terjebak dengan kengileran itu membuat sohib buta mata apalagi buta hati. Tetap gunakan akal sehat dan hati nurani untuk berteman dengan GA. Kalau sohib sudah tergiur, alamat semakin banyak penyakit psikosomatis, contohnya saya. Daftar dari dulu sampe sekarang kok gagal maning….gagal maning…..

Itulah kenapa saya katakan jangan tergiur dengan tawaran GA (dulu). Lalui prosesnya secara konsisten baru mencoba berteman dengannya. Kalo terlalu tergiur maka akan sepert ini akibatnya: Warning! The existing AdSense account at 12345.6789876@gmail.com has been disabled.

Pengen tahu gimana caranya supaya diterima oleh GA? silakan turuti permintaan berikut:

  1. Buat blog dengan konten bahas inggris. Jangan coba-coba pake bahasa Indonesia.
  2. Buat blog sampe profesional, setidaknya konten sudah banyak dan rutin di update.
  3. Pakailah blogger untuk mendaftar karena dianya masih milik google, wajar aja kalo ada koneksi. Kalo mau, pake aja top level domain (TLD) spt .com, .info, .net.
  4. Rapikan tampilan blog dan jangan asal ada.
  5. Buat konten sendiri, jangan co-past apalagi dari situs berbahasa inggris. Kalo masih mau co-past, jangan lupa di edit dulu.
  6. Kalau mau konten bahasa inggris, gunakan google docstoc.
  7. Mendaftar dengan sopan santun.

Jika masih gak diterima juga, turuti permintaan berikut:

  1. Buat akun email baru.
  2. Gunakan nomor HP baru
  3. Gunakan komputer/laptop baru. Kalau gak kuat beli, gunakan warnet ato pinjem temen asal IP-nya berbeda. Kalo gak mampu juga, delete semua history browser.
  4. Berdoa dan jangan putus asa sebab saya juga menjadi korban yang tergiur GA. Makanya percayalah ABF, Jangan Tergiur Mendaftar Google Adsense tapi Lakukan Proses Mendaftar Google Adsense dengan Baik dan Benar

Selamat berjuang.

Categories: Adsense Tags: , ,
  1. March 7, 2013 at 12:34 pm

    Kalau boleh nambahi mas, usia blog juga perlu diperhatikan. Mungkin pagerank juga… Saya udah beberapa kali daftar tapi baru diterima setelah ada pengakuan dari mGoogle (baca: ada pagerank-nya)…

  1. November 28, 2011 at 4:24 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: