Home > SEO > Theme Inove WordPress Hadir untuk Blogger

Theme Inove WordPress Hadir untuk Blogger

Bagi para blogger, theme memiliki arti tersendiri. Ada yang sukanya penuh warna, penuh gambar, penuh tulisan, hingga yang sederhana alias simple. Ada juga yang mementingkan peringkat SEO ataupun SERP tanpa memikirkan warna-warni tampilan. Ada juga yg penting bisa menghasilkan uang.

Saya sendiri suka yang sedang-sedang saja (vetty vera mode on). Setelah berganti-ganti theme di WP, akhirnya nemu yang tadi, sedang-sedang saja. Tampilan sederhana dan elegan. Untuk yang satu ini, theme Inove buatan NeoEase lah jawabannya. Sudah banyak pengguna yang puas dengan theme ini. Baik versi gratisan atau yang bayar, keduanya OK punya. Blog yang sedang anda baca ini juga menggunakan Inove. Gak percaya? silakan lihat credit di pojok kiri bawah.

Sebagai blogger (yang bukan hanya WP-er) rasanya pengen juga memasang theme Inove di blogger/blogspot. Bukan apa-apa, ya karena tadi, sederhana dan elegan. Coba cari-cari di gugel, sudah banyak yang membuat Inove versi blogger. Tapi sayangnya belum ada fitur read more otomatis.

Contoh Display Theme Inove

Petualangan mencari cinta Inove belum berakhir, hingga akhirnya dapet satu hasil oprekan pak doktor Dadan Ramadhan (DR), Inove untuk blogger dimodif dengan keunggulan SEO friendly dan sudah ada fitur auto read-more. Selain kedua fitur ini, masih banyak fitur lain yang OK punya sesuai selera blogger (apalagi yg mata duitan, hehehe). Penasaran pengen tahu? Silakan Download Template NeoEase Blogger 2011.

Categories: SEO Tags: , , ,
  1. March 28, 2012 at 12:23 pm

    INove by NeoEase, theme-nya sama mas. Slm kenal & sukses selalu ya…

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment