Home > Bisnis online, Website Bisnis > Perlukah Memiliki Banyak Rekening Bank?

Perlukah Memiliki Banyak Rekening Bank?

Bisnis online sangat bergantung pada jaringan internet, kemudahan belanja, pelayanan CS, hingga fasilitas pembayaran. Tak jarang calon konsumen batal membeli hanya karena tidak pilihan cara bayar yang sesuai selera dia.

Sepertinya slogan konsumen adalah raja masih berlaku dalam masalah pembayaran ini. Kalau perlu, tidak perlu keluar rumah, hanya bermodal klik barang pesanan sudah sampai rumah. Begitulah prinsip dasar toko online.

Saya pribadi belum lama membuka toko online yang menyediakan cloth diaper atau clodi. Toko tersebut bernama clodaclodi. Awalnya saya tidak tertarik untuk membuka rekening bank. Saya pikir cukup dengan dua rekening yang sudah saya miliki. Tapi dengan adanya biaya transfer antar bank (saat ini 5ribu rupiah) mungkin calon konsumen akan enggan hanya gara-gara ini, sayang kan? Barulah saya membuka rekening bank lain. Hal ini wajar saja karena pembeli pasti akan cari kemudahan dan kemurahan.

Pengalaman saya, untuk mengelola toko online siapkan saja beberapa rekening bank terkemuka. Jangan lupakan juga calon pembeli yang hanya punya rekening bank syariah. Rekening bank apa saja yang diperlukan? Menurut saya pribadi berikut adalah beberapa bank terkemuka yang banyak di pakai orang: Mandiri, BNI, BCA, Muamalat, dan BSM.

Selamat berkarya!

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: