Home > Bisnis online > Penghasilan Dolar dari Upload File

Penghasilan Dolar dari Upload File

Disadari atau tidak, setiap kita pasti pernah mengunggah (upload) file ke internet. Bisa di facebook, twitter, blog, hingga web profesional. Disadari atau tidak, aktivitas upload itu tak jarang menyita waktu dan tak sadar waktu terbuang percuma. Sangat bahaya jika yang diupload hanya kesenangan sesaat apalagi untuk sekedar nampang atau narsis-narsisan.

Survey membuktikan, pengguna internet di indonesia mayoritas mendewakan fb, google masih jauh ratingnya. Logikanya, orang menggunakan google untuk browsing ilmu, analisi bisnis, optimasi web, pasang iklan, bahkan mencari penghasilan. Sementara jika fb-an, bisa ditebak kebanyakan hanya update status yang tak jarang statusnya tidak bermutu. Memang ada yang menggunakan fb untuk kegiatan produktif. Yang punya data untuk menyangkal pernyataan ini silakan saja.

Oleh karenanya mari gunakan aktivitas ngenet untuk hal-hal produktif, syukur menhasilkan uang. Ada banyak sekali jalannya dan salah satunya adalah mengunggah (upload) file dan digaji, pake dolar bo. Gak percaya?

Begini prosedurnya:

  1. Daftar saja di ziddu dot com
  2. Setelah punya akun, kita bisa mengupload file. Sejauh ini tidak dibatasi.
  3. File-file yang diupload bisa dimonitor setiap saat, ditambah atau dikurangi.
  4. Setiap file yang didownload dihargai 0.01 dolar. Jangan minder dulu, memang perlu kesabaran dan kerja keras. Terbukti pemilik blog ini punya penghasilan bulanan dalam bilangan ribuan dolar. Ngiler gak?
  5. Kapan bisa diambil duitnya? Minimal 10 dolar penghasilan dolar kita sudah bisa ditarik via paypal.

Gimana caranya agar orang tertarik mendownload file-file tersebut? Buatlah blog/web profesional dan buatlah link ke ziddu. Contohnya di halaman download sinergipositif. Langkah berikutnya, lakukan optimasi agar pengunjung ramai dan otomatis peluang orang mendownload file tinggal dipelototin aja.
selamat berkarya!

  1. Jay
    October 7, 2011 at 12:58 pm

    yg kasih duitnya siapa……

  2. November 12, 2011 at 9:33 am

    Ada gak yang lain gan? Yang bayarannya agak besar dikitlah gitu.🙂

    • abbaz
      November 13, 2011 at 5:02 pm

      coba aja dari model lain, Misal Paid to Click. Versi gratisan ada yg ngasih 25 rupiah per klik, sudah lebih besar dari ziddu.

  3. June 14, 2012 at 5:59 pm

    kalo ada yang mau, pake imagetwist bro. upload gambar doang, per 1000 klik kita dapet $4-5. itu kalo yg ngeklik wilayah us, kalo yang lain kurang dari $3

  1. October 3, 2011 at 2:41 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: