Home > Paid To Click > Digaji untuk nge-klik?

Digaji untuk nge-klik?

Anda pasti penasaran dengan judul di atas. Siapa orangnya yang kira-kira mau bayarin seseorang hanya untuk ngeklik saja?

Ini Beneran lho. Saat ini, ngeklik bergaji sedang ngetrend di dunia interet, khususnya internet marketing. Dengan semakin tumbuhnya jumlah pengguna jasa informasi internet, orang kemudian beralih untuk melakukan promosi online. ni ayng disebut promosi modern. Kalau dulu orag harus nelpon koran tertentu dan memesan iklann baris. Kini tidak perlu lagi itu soalnya semua bisa dilakuka dari depan komuter sendiri. Promosi onlie, begitu kira-kira namanya.

Trus gimana caranya biar digaji dari sekedar nge-klik? Ups, ini ada ilmunya. Tapi kira-kira begini, bayangkan saya adalah seorag pengiklan di salah satu media cetak, sebut saja koran X. Pihak Koran X tentunya  mencetak koran dengan jumlah ribuan atau bahkan ratusan ribu eksemplar. Kemudia didistibusikan lewat agen-agen dan akhirnya sampai ke tangan anda. Sewaktu anda membuka halaman iklan baris, tentu anda akan membaca satu persatu sembari mencari iklan yang menjadi ketertarikan anda. Dengan anda membeli koran dan dengan hanya membaca iklan-iklan yang sebenarnya tidak anda cari secara tidak langsung anda membaca iklan-iklan lainnya.

Demikian halnya dengan ‘ngeklik digaji’ dalam internet marketing dikenal dengan Paid To Click (PTC). Ada perusahaan yang memasang iklan di perusahaan yang menyediakan jasa pengeklikan. Dengan jasa ini, perusahaan klik iklan ini meminta membernya untuk melihat iklan setiap hari, entah iklan itu sedang dicari atau tidak. Nah untuk keperluan itulah anda digaji. Paid To Click. Mau?

Standard vs Premium

Biasanya perusahaan jasa klik iklan menyediakan dua pilihan keanggotaan, sebut saja standard dan premium. Dengan standard anda bisa digaji maksimal 300 rupiah perhari. Masih kurang? Anda bisa upgrade keanggotaan menjadi premium yang bisa mendapat minimal 1000 rupiah sehari hingga tak terbatas (sesuai keinginan dan kemampuan anda). Boleh percaya boleh tidak, di Bogor ada seorang ahli ngeklik yang penghasilan bulanannya mencapai 20 juta perbulan hanya dari ngeklik. Semakin heran? Pelajari jurusnya disini.

Terakhir, sukses menjadi anda yang benar-benar menginginkannya. Bahkan Allah sekalipun tidak berkenan mengubah keadaan seseorang KECUALI orang itu sendiri yang mengubahnya.

Categories: Paid To Click Tags: , , ,
  1. July 24, 2012 at 4:20 pm

    itu scam kagak mas,, kalo kagak saya mau nyoba tapi kalo iya mending kagak usah lah,,

    • abbaz
      December 31, 2012 at 4:27 pm

      pengalamanku sih gak. Tapi emang kurang worthed menurutku…

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: