Home > Bisnis online > Pengalaman merintis Tiket Hemat.com

Pengalaman merintis Tiket Hemat.com

 

Inspirasi Luar Biasa yang Mengubah Hidup Saya…!!!!

Assalaamualaikum Wr.Wb

“Sebenarnya saya sudah mengenal bisnis online sejak 2007, namun saya menganggap bisnis ini tidak riil sehingga asumsi itu malah membuat saya ogah ketika mendapati aneka penawaran bisnis online yang sudah beredar begitu luasnya.

Namun semua berubah, tepat Agustus 2009, tidak sengaja saya melihat halaman Rahasia Website Pemula milik pak davit. Saya tersentak ketika pak davit menuliskan di headline salesletternya bahwa beliau pun baru memulai bisnis online tidak lebih dari 2 tahun (saat itu) dan sudah berpenghasilan hingga 20juta per bulan.

Di satu sisi saya menyesal karena seharusnya saya juga sudah mengenal bisnis ini selama 2 tahun, namun di sisi lain muncul keoptimisan dalam diri saya untuk menghapus asumsi buruk yang saya miliki terhadap bisnis online. So, hari itu pun, saya membeli produk RWP.

Dari ebook beliau saya ikuti petunjuk beliau, mulai dari recehan hingga beberapa ratus dolar saya terima dari PTC ataupun adsense dan afiliasi luar negeri. Semua berjalan lambat, namun cukup pasti.

Selain itu, dengan menginspirasi dari usaha sepatu milik pak davit, saya juga coba mengonlinekan bisnis saya yang awalnya hanya berjalan konvensional menjadi sistem online. Alhamdulillah, sekarang saya bisa mengonlinekan usaha saya yang dulunya hanya berjalan konvensional, berjualan tiket pesawat via online di http://tikethemat.com dengan omset bersih bulan pertama yang saya dapat dari pengunjung online saja sekitar 3 juta.

Di samping itu, saya juga bisa mengonlinekan profesi saya sebagai dokter gigi di http://doktergigikeluarga.com, dan alhamdulillah saya juga bisa membantu lebih banyak orang yang memiliki masalah dengan kesehatan giginya melalui online.

Banyak sekali keuntungan yang saya peroleh baik keuntungan financial dan sosial, yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu per satu.
Untuk rekan-rekan yang masih ragu dengan bisnis online, segera ubah asumsi anda seperti saya merubah asumsi buruk saya dulu. Insya Allah Rahasia website pemula adalah tempat yang tepat untuk anda belajar bisnis online.”

Assalaamualaikum Wr.Wb

Drg. Agustantyono H – Sidoarjo

Categories: Bisnis online Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

